Chord Gitar Mantul Mantul – Duo Semangka

Untuk stel-an GCEA silahkan
Transpose ke F dan stel-an
standar Transpose ke C

Intro: 
Am

Am
Pacarku emang mantul
Am
Emang mantul emang mantul
   G
Mantap betul,mantul, mantul
   G
Tak entul,entul tambah mantul
          Dm          F
Nggak kayak bekas pacarku
        E                   Am
yang kerjanya suka ngibulin aku
Am 
Makin hari semakin sayang
Am               G
Sama pacarku yang sekarang
           Dm                F
Orangnya setia baik juga hatinya
          E
Gak kayak mantan
  E
Yang sukanya berdusta
Am        
Hari gini mikirin mantan
                    G
Cuman nambah beban pikiran
     G
Mending mikir pacar sekarang
                     Dm
Yang terbukti beneran sayang
Dm                     F
Nggak pakai drama nggak suka ngibul
F
Pacarku emang mantul
     E
Pokoknya mantap betul
                   Am
Bikin hati ini seperti
di entul - entul
Am
Pacarku emang mantul

Musik: 
Am  G  Dm  E  Am

Reff

Am
Pacarku emang mantul
Am
Emang mantul emang mantul
   G
Mantap betul,mantul, mantul
   G
Tak entul,entul tambah mantul
          Dm          F
Nggak kayak bekas pacarku
        E                   Am
yang kerjanya suka ngibulin aku

Am
Mantul mantul mantul
 Am
Pacarku mantap betul
Am
Bikin mentul mentul
             G
Aku menikmati betul
G
Kalau udah mantul
  G
Pengennya tambah mentul
G 
Biar bisa mantul mantul
G
terus mentul mentul
D 
punya pacar begini
   F
Gak usah cari yang lain
          F
Belum tentu yang lain
   E
Bisa kayak begini
E
kalu ada yang pasti
E
ngapain cari pacar
E                  Am
Yang sukanya ngobral janji

Am 
Makin hari semakin sayang
Am               G
Sama pacarku yang sekarang
           Dm                F
Orangnya setia baik juga hatinya
          E
Gak kayak mantan
  E              Am
Yang sukanya berdusta

Reff

Am
Pacarku emang mantul
Am
Emang mantul emang mantul
   G
Mantap betul,mantul, mantul
   G
Tak entul,entul tambah mantul
          Dm          F
Nggak kayak bekas pacarku
        E                   Am
yang kerjanya suka ngibulin aku
Am
Pacarku emang mantul
Am
Emang mantul emang mantul
   G
Mantap betul,mantul, mantul
   G
Tak entul,entul tambah mantul
          Dm          F
Nggak kayak bekas pacarku
        E                   Am
yang kerjanya suka ngibulin aku
Am
Pacarku emang mantul
Am
Emang mantul emang mantul
   G
Mantap betul,mantul, mantul
   G
Tak entul,entul tambah mantul
          Dm          F
Nggak kayak bekas pacarku
        E                   Am
yang kerjanya suka ngibulin aku




By: ChordLirikLagu.com